Wednesday 16 May 2012

Download Antivirus Terbaru Zillya Gratis


Gratis antivirus yang digunakan oleh pengguna AVIRA dan AVG. Jika Anda membutuhkan aplikasi alternatif antivirus gratis, Anda dapat menggunakan antivirus Zillya. Antivirus Zillya merupakan aplikasi antivirus pendatang baru, tapi ini adalah salah satu program antivirus gratis yang populer di Ukraina.
Antivirus Zillya yang gratis ini memiliki Tampilan sangat sederhana yang pastinya akan mudah dimengerti oleh pengguna. Program antivirus ini juga sangat ringan karena tidak membutuhkan sumber daya komputer yang banyak. Jika Anda tidak ingin melakukan update online, Antivirus zillya juga menyediakan database virus file update untuk update offline.


Fitur antivirus Terbaru Zillya

  • Bekerja cepat karena menggunakan sumber daya komputer yang sangat rendah.
  • Memiliki interface sederhana yang sangat mudah digunakan dan mudah dipahami oleh pengguna. Semua fitur yang Anda butuhkan dapat ditemukan dengan mudah.
  • Built-in alat untuk kontak darurat anti-malware layanan Antivirus Zillya. Dengan fitur ini Anda akan menemukan solusi cepat untuk malware unknow.
  • Analisis heuristik algoritma unik
  • Perlindungan real-time. Fitur ini selalu*ditemukan di antivirus dibayar atau gratis dan aplikasi keamanan internet
  • Juga dilengkapi dengan Windows utilitas yang membuat software ini lebih dari sekadar antivirus
Antivirus terbaru Zillya dapat mengenali dan mendeteksi lebih dari 2 jutaan jejak malware unik. Aplikasi antivirus gratis ini juga dapat digunakan pada spesifikasi komputer kecil. Dapat digunakan dalam MHz kecepatan CPU 800, dengan 256 Mb RAM dan memerlukan ruang hard disk bebas 80 Mb saja. Antivirus Zillya gratis dapat didownload di situs resminya, download antivirus Zillya gratis disini. Selain antivirus Zillya, saya juga ada beberapa antivirus yang mungkin anda butuhkan. Silahkan anda pilih sesuai selera :).



Terima Kasih telah membaca Artikel ini dan semoga Artikel bermanfaat untuk anda .
Jangan lupa comend yah :D

Artikel Terkait

Bijaklah dalam berkomentar
EmoticonEmoticon