Friday 29 June 2012

Tips N Trik - Tempat mendapatkan Ikan Legendaris di Harvest Moon : Back To Nature


Semuanyaada enam ikan legendaris , pertama - tama kamu harus memiliki Alat pancing ( Fishing Pole ) untuk menangkap ikan - ikan ini ( bukan Fishing Rod ) . Jika kamu berhasil menangkap seekor Legendary Fish , kamu akan mendapatkan sebuah Fish Print yang dapat dilihat dalam layar status dengan menekan tombol start . Tapi sayangnya kamu tidak dapat membawa ikan - ikan ini pulang dan menjualnya .
Untuk mendapatkan Fishing Pole, sebelumnya kamu harus sudah memiliki Fishing Rod dan mengumpulkan sedikitnya 50 ekor ikan di kolam ikan . Greg akan datang suatu hari dan memberimu Fishing Pole .


1. Legendary Fish : Sea Bream
Dapatkan ikan ini saat musim semi , panas atau gugur . Setelah kamu menjual lebih dari 200 ikan , kamu dapat menangkap ikan ini di laut.
2. Legendary Fish : Squid
Saat musim panas , ambil ikan kecil dari kolammu lalu bawa ke laut . Lempar ikan itu ke laut dan langsung lemparkan Fishing Pole mu ke arah kamu melepar ikan kecil itu . Ikan itu berfungsi sebagai umpan .

3. Legendary Fish : Char
Setelah mendapat resep Sashimi , Grilled Fish dan Sushi , tangkaplah ikan ini di sungai yang ada dikebunmu atau di air terjun dekat Kolam Hot Spring pada musim apapun .
4. Legendary Fish : Angler
Tangkaplah ikan ini saat musim dingin . Pergilah ke laut antara jam 11.00 – 08.00 malam .
5. Legendary Fish : Catfish
Tangkap ikan ini saat musim dingin . Pergilah ke Winter Wine dan teruslah menggali . Setelah cukup dalam kamu akan berada di dalam ruangan yang memiliki kolam kecil di dalamnya . Untuk mendapatkan ikan ini kamu membutuhkan energy yang cukup besar , jadi bawalah makanan untuk memulihkan energimu .
6. Legendary Fish : Carp
Harus ditangkap saat musim semi , panas atau gugur . Setelah mendapatkan kelima Legendary Fish lainnya , kamu dapat menangkap ikan ini di danau .

Artikel Terkait

Bijaklah dalam berkomentar
EmoticonEmoticon