Sunday 1 July 2012

Tips N Trik - Perluasan Rumah dan Kandang ( Up Grade )


Dalam permainan Harvest Moon : Back To Nature kamu akan bermain sebagai seorang petani yang berusaha memperbaiki perkebunan milik Kakekmu . Salah satu yang perlu dilakukan dalam game ini yaitu Perluasan Rumah dan Kandang ( Up Grade ) . Bila rumah kamu sudah cukup luas dan mempunyai dua tempat tidur , kamu bisa menikahi seorang gadis yang ada di desa kamu . Untuk Perluasan Rumah dan Kandang kamu harus mempunyai kayu yang cukup banyak untuk membangun Rumah dan Kandang serta membutuhkan Biaya . Berikut ini penjelasan nya :

Cara Mendapatkan Kayu
Kamu harus mengumpulkan kayu untuk mengupgrade bangunan (rumah , gudang , kandang dan membuat rumah kaca) . Untuk Mendapatkannya , tebanglah ranting dan pohon yang kamu temui di kebunmu atau di tempat lain .
Gunakan kapak biasa (Basic Axe) untuk menebang ranting , sedangkan untuk menebang pohon sedikitnya dibutuhkan kapak tembaga (Copper Axe) . Kapak yang sudah di-uprade akan menghemat tenagamu . Setelah kamu memiliki Mystrile Axe , kamu dapat merebohkan sebatang pohon besar dengan mudahnya .
Setelah menebang maka kayu tersebut akan dipindahkan secara otomatis ke tempat penyimpanan (Woodbin) . Gotz akan mengambil sendiri kayu yang akan dibutuhkanya untuk meng-upgrade bangunan .

Biaya Renovasi dan Perbaikan
1.Chicken Coop (Kandang Ayam)
Membutuhkan kayu + 5.000g (menambah 5 area ayam dan satu inkubatur serta tempat makan)

2.Upgrade Rumah 1 
Membutuhkan kayu + 4.700g(menambah dapur)

3.Upgrade Rumah 2
Membutuhkan kayu + 10.000g (Menambah kamar tambahan di belakang rumah)

4.Barn (Gudang)
Membutuhkan kayu + 6.800g (Menambah 10 area untuk memlihara ternak)

5.Hothouse (Rumah Kaca)
Membutuhkan 580 kayu + 30.000g (untuk menanam benih pada musim apapun)

Artikel Terkait

2 comments

gan Cara MengUpgrade Kapak Mystrile Axe,gimana Tuh Gan ???

gan Cara MengUpgrade Kapak Mystrile Axe,gimana Tuh Gan ???

Bijaklah dalam berkomentar
EmoticonEmoticon