Wednesday 11 April 2012

Cara Meningkatkan Alexa Rank [] Wajib Di BACA

Alexa rank meningkat dengan cara yang tidak proktis dan higienis sewaktu-waktu akan dapat sidak mendadak terus sanksi yang diberikan alexa rank berupa banned atau yang dapat kebijakan sedikit maka cuma rank dari alexa rank menurun bukan meningkat, so simak nih penjelasan canggih cara meningkatkan alexa rank dengan baik biar alexa rank meningkat lancar.

Sebelum terapkan cara meningkatkan alexa rank harus kenali hal wajib dan sunnahnya dulu, terus kita baru tau cara praktis meningkatkan alexa rank dengan cepat juga ada hal yang makruh sampai haram dalam cara meningkatkan alexa rank sehingga alexa rank meningkat dengan cara yang tidak higienis.

Oke tahap demi tahap cara meningkatkan alexa rank berikut,
Number one, alexa rank = page view, alexa rank tinggi = high page view, cara meningkatkan alexa rank = usaha meningkatkan page view.
Number two (wajib), meningkat rank alexa adalah hasil hubungan baik dengan si cantik alexa, makin baik dengan situs alexa rank makin baik ranking dari alexa rank (tau kan maksudnya).
Number tri (sunnah), hubungan alexa rank bisa makin baik bila buat hal-hal baik tentang alexa rank diposting baru agar alexa rank terus maningkat perlahan tapi pasti (alon-alon klakon).
Number four (makruh), dikerjakan tidak apa-apa ditinggalkan bagus ialah pake trik-trik menigkatkan alexa rank yang legal misal buat page view kunjungan sendiri, biar nambah-nambah page view harian blog.
Number five (haram), pake trik yang tidak diperkenankan alexa rank waktu coba cara meningkatkan alexa rank misal minta tolong software ajaib alexa booster dan software-software alexa rank ajaib lainnya (sungguh terlalu)

Semoga Bermanfaat,.

Artikel Terkait

Bijaklah dalam berkomentar
EmoticonEmoticon